Urutan Penggunaan Skincare


Hasil gambar untuk wajah skincare
Skincare/produk perawatan kulit ada banyak jenisnya, Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari produk yang kita gunakan , kita harus menggunakan dengan urutan yg tepat.











Berikut urutan Skincare yg tepat :

1. Sabun Cuci Muka
Membersihkan wajah merupakan langkah pertama dalam pemakaian produk,karena dengan wajah yg bersih akan mempermudah produk produk selanjutnya menempel dan meresap kedalam kulit kita.

2.Toner
Setelah menggunakan sabun ,gunakan toner. Toner membantu mengangkat kotoran dan minyak yg masih menempel di wajah setelah mencuci muka.

3. Serum
Setelah toner biasanya menimpanya dengan serum. Serum menjadi sejenis semacam suplemen vitamin untuk kulit wajah. Pakai serum kekulit wajah kemudian tekan/tepuk dengan lembut agar bahan aaktifnya terlepas.

4. Moisturaizer/Pelembab
Moisturizer membantu menghidrasi kulit dan mencega kekeringan. Pakai moisturizer kekulit wajah dan berikan sedikit pijatan,oleskan dengan gerak keatas dan leher ke arah dahi. Selain membantu produk agar menyerap sempurna, pijatan jg membantu ,melancarkan sirkulasi darah di wajah

5. Tabir surya
Produk ini sangat membantu melindungi wajah dari bahaya sinar matahari seperti kulit terbakar/ penuaan dini. Tabir surya tidak hanya digunakan pada wajah tapi juga bisa digunakan di seluruh tubuh,agar kulit terlindungi dengan sempurna.

Komentar

Posting Komentar